Motoprix Wonosari 2018 : Fitriansyah Kete Paling Diunggulkan di MP1 ?

Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (12-13/5) di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari DIY, nama Fitriansyah Kete merupakan satu nama yang sangat diunggulkan untuk jadi juara di kelas MP1.

Setelah menjadi juara MP1 pada putaran pembuka Motoprix Jawa 2018 di Purwokerto, Kete memang gagal finish saat memimpin balapan di Motoprix Subang 2018, tetapi tetap saja pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini paling diunggulkan.

Beberapa balap mania yang mengikuti kuis BalapMotor.Net soal tebakan siapa juara MP1 di Wonosari nanti menunjuk Kete. Mereka mempunyai banyak alasan mengapa memprediksikan Kete jadi juara MP1 pada balapan akhir pekan ini.

Salah satu postingan yang mengikuti kuis BalapMotor.Net adalah dari @eko.setiabudi melalui akun instagramnya berkata “Setelah gagal podium mp1 di seri mp subang saya yakin @fitriansyahkete93 akan tampil maksimal, apalagi ditopang dengan motor dan skil yang mumpuni saya yakin @fitriansyahkete93 akan juara 1 di seri mp wonosari besok,”.

Meleburnya Trijaya Racing Menjadi ART Yogyakarta di 2018
Rudi Hadinata manajer tim dan Fitriansyah Kete

Untuk postingan lain bisa di cek melalui hastag #KuisBalapMotorNet disitu nama Boy Arbi Febri menjadi nama terbanyak kedua yang menjadi favorit balap mania. Mengenai banyak balap mania yang memfavoritkan Kete menjadi juara, Kete menanggapinya dengan optimisme.

“Dengan dukungan teman-teman semua, semoga saja saya bisa menjadi juara di balapan besok, Amiiin,” ungkap Fitriansyah Kete saat dihubungi penulis semalam.

Perlu diketahui juga bahwa Kete akan menunggangi kuda besi garapan dari Haris Sakty alias Mlethiz selaku komandan MBKW2. Saat ini kuda besi garapan MBKW2 sedang sangat naik daun. Dengan pengalaman yang dimiliki Kete plus kuda besi maksimal dari MBKW2 tentu saja prediksi balap mania tidak salah.

So, kita tunggu saja aksi dari para pembalap nasional Indonesia pada putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 di Wonosari akhir pekan ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes. |Luvo

 

SSS Racing GM-helm