Motoprix Wonosari 2018 : Fasttech Jogja Ubah Formasi, M Erfin Firmansyah Merapat

Aksi M Erfin Firmansyah saat sesi pengenalan trek hari Jumat

BalapMotor.Net – Pada putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari-DIY pada 12-13 Mei 2018, tim Fasttech Jogja mengubah formasi pembalapnya.

Jika pada beberapa balapan sebelumnya diperkuat oleh Evan Satria di kelas pemula B dan Adly M Taufik di kelas seeded, kali ini di kelas seeded diperkuat oleh M Erfin Firmansyah. Sementara itu, di kelas pemula masih tetap dengan Evan Satria.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita kan tim privateer jadi bisa berganti-ganti pembalap, juga bisa saja tiba-tiba tidak lagi turun balapan. Kali ini kita mencoba gandeng M Erfin, semoga saja kita bisa meraih hasil maksimal.”terang Slamet Suroto selaku owner tim Fasttech Jogja saat ditemui penulis.

Slamet Suroto, selaku owner tim Fasttech Jogja

M Erfin Firmansyah sendiri pada dua putaran awal Kejurnas Motoprix di Purwokerto dan di Subang bergabung bersama tim Honda Goldstar. Tim naungan H. Bien Bulkaeni ini memang lebih fokus pada balapan sport, makanya tidak turun pada balapan kali ini.

“Saya tetap bersama Honda Goldstar mas, tetap tim lebih fokus pada balapan sport. Makanya disini tidak turun, kalau di dua seri awal kan memang karena jaraknya dekat jadi turun.”terang M Erfin Firmansyah yang aslinya dari Pekalongan, Jawa Tengah ini.

aksi Evan Satria

Mengenai balapan kali ini, M Erfin sendiri mengaku sudah sangat siap untuk tarung. “Untuk settingan motor sudah ketemu mas. Insha Allah saya akan tampil maksimal kali ini,” semangat M Erfin Firmansyah yang ditemui langsung penulis jumat sore.

Kita tunggu saja penampilan dari tim Fasttech Jogja yang diperkuat oleh M Erfin Firmansyah pada balapan akhir pekan ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah gaes. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD