Motoprix Tasikmalaya 2019: Menanti Aksi Srikandi di Kelas MP5 Wanita!

Gak Mau di Sentuh, Fisichella Double Winner di Kelas Wanita
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix Regional B (Jawa) putaran 1 musim 2019 siap dimulai pada akhir pekan ini, 13-14 Juli di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Beberapa kelas baru pun siap disajikan pada tahun ini. Diantaranya MP5 khusus wanita. So, sangat menarik dimana para srikandi tanah air ini akan memacu spek pacuan bebek. Bukan sekedar matic lagi.

Nah, namun apakah kelas MP5 wanita ini akan banyak diikuti oleh lady racer? “Beberapa pembalap wanita sudah terpantau menyiapkan diri dengan MP5. Sebenarnya mereka semua siap, tapi memang ada kendala mendapatkan motorya. Mungkin lebih dari 5 pembalap akan tampil besok,” nilai Uciel Deo, race komentator yang dekat dengan para lady racer.

“Rencana tampil, tapi ini masih proses cari motor a,” ungkap De Atun. Sementara itu crosser wanita asal Jatim, Suci Mulyani bahkan sudah menyiapkan diri dengan motornya. “Rencana tampil di MP5 a, nanti bawa Sonic,” ungkapnya pada penulis.

Bagaimana dengan Fisichella, Eca Sabana, Dyan Primitha dan yang lainnya? Kita nantikan besok. So, jangan sampai terlewatkan putaran pembuka Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2019. | Yugo

SSS Racing GM-helm