Motoprix Tasikmalaya 2018 : Start Paling Buncit, Wilman Hammar Juarai Race MP2, Dicky Ersa Istimewa

aksi wilman hammar

BalapMotor.Net – Persaingan panas tersaji pada jalannya race final MP2 berlangsung sengit dan panas pada lap-lap akhir. Wilman Hammar dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera mampu menjadi juara meskipun start dari posisi paling buncit.

Wilman Hammar yang terkena penalty pada sesi QTT membuatnya harus start dari posisi paling buncit pada balapan kali ini. Tetapi sedikit demi sedikit, Wilman akhirnhya mampu memenangkan balapan setelah mampu mengovertake Dicky Ersa dari tim ART Yogyakarta yang menguasai akhir balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai jalannya balapan, sebenarnya dua rekan satu tim Wilman Hammar yaitu Hendra Eenk dan Sulung Giwa mampu menguasai awal hingga pertengahan race. Tetapi Dicky Ersa tiba-tiba menusuk kedepan dan memimpin balapan.

Dicky Ersa mampu menusuk

Dicky Ersa sendiri terlihat mampu menjaga irama motornya dan mengawetkan ban agar bisa tetap maksimal sampai finish. Makanya dia tiba-tiba menusuk di akhir balapan.

Setelah lama memimpin, Wilman Hammar datang dan mengovertake Dicky Ersa di tikungan terakhir. “ Alhamdulillah saya bisa jadi juara dan saya bisa membuktikan kepada tim bahwa saya bisa meskipun start dari posisi paling belakang,” ungkap Wilman Hammar.

Dicky Ersa sendiri akhirnya mampu finish di posisi kedua disusul oleh Hendra Rusady. Cek hasil race MP2 Motoprix Tasikmalaya 2018 dibawah ini. | Luvo

Podium MP2 Motoprix Tasikmalaya 2018

APRILIA GM-helm VND Racing PARD