Motoprix Tasikmalaya 2018 : Reynaldi Pradana Mengejutkan, Pacu Mesin GDT Racing

Aksi Reynaldi Pradana
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Penampilan Reynaldi Pradana pada putaran kelima Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Tasikmalaya (4-5/8) cukup mengejutkan. Pembalap asal Tangerang, Banten yang membela tim Yamaha Yamalube Pirelli RFRT ini sempat memimpin jalannya balapan kelas MP1.

Padahal sebelumnya, Reynaldi Pradana yang menunggangi kuda besi berwarna kuning ini hanya berada di barisan tengah dan belakang. Meskipun akhirnya gagal finish karena terjatuh di R2 saat memimpin balapan, tetapi Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana patut di perhitungkan.

“Untuk sisa seri ya saya harus berusaha lebih dari kemarin, soalnya dari seri awal kan saya sudah ketinggalan sama yang lain. Jadi di sisa seri saya harus buktikan kalau saya bisa bersaing di depan,” ujar Reynaldi Pradana yang dihubungi penulis selepas balapan.

Aksi Reynaldi Pradana

Tambahan informasi nih, ternyata mulai seri MP Tasikmalaya sendiri, Rere dan tim Yamaha Yamalube Pirelli RFRT menggunakan mesin dari engine builder berbeda dari sebelumnya. Rere memacu Yamaha MX-King dan Z1 garapan GDT Racing Jogjakarta.

“Iya om, saya mulai seri kemarin pakai motor garapan GDT,” tambah Reynaldi Pradana yang semakin semangat menghadapi balapan selanjutnya. Kita tunggu saja penampilan dari Rere dan Yamaha Yamalube Pirelli RFRT di dua seri sisa Motoprix Jawa 2018.| Luvo

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Tasikmalaya 2018

SSS Racing GM-helm