Motoprix Tasikmalaya 2018 : Lagi-Lagi IRC Fasti Micin Terbaru Kuasai QTT Seeded

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sesi kualifikasi putaran kelima Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (4/8) menjadi bukti akan kualitas ban IRC Fasti 1. Ban buatan PT. Gajah Tunggal tbk ini mampu mengantar Rusman Fadhil dari Yamaha Armada Pagora BKMS AMA NHK tercepat di QTT MP1.

Lalu di kelas MP2, ban IRC Fasti 1 juga mampu mengantar Syamsul Arifin dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT Proliner menjadi yang tercepat. Tidak hanya itu saja, di kelas MP1, pembalap yang berada di posisi kedua dan ketiga juga menggunakan ban yang sama.

Bahkan untuk kelas MP2, posisi 1-4 semuanya menggunakan ban yang menggunakan ramuan micin terbaru. Perlu diketahui juga bahwa untuk gelaran Motoprix sendiri regulasinya memperbolehkan menggunakan ban slick saat tarung di sirkuit permanen.

Rusman Fadhil tercepat di QTT MP1

“Pokoknya yang sekarang ini, bisa langsung gas di lap awal sampai dengan finish. Jangan takut dengan kekuatan kompon dan traksi ban,” bangga Dodiyanto. Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal yang hadir langsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya ini.

Baca Juga : Hasil QTT Motoprix Tasikmalaya 2018

So, apakah dominasi ban IRC Fasti 1 di kelas seeded akan berlanjut pada race besok? Kabarnya nih untuk race besok akan di jalannya dengan lap sebanyak 25, bakalan jadi pembuktian ban juga nih, Mari kita tunggu saja. | Luvo

YCR Tasikmalaya 2018 : R Fadhil Pecahkan Rekor Time MP1, Bukti Ramuan Baru Ban IRC Fasti
Rusman Fadhil dan Dodiyanto
SSS Racing GM-helm