Motoprix Tasikmalaya 2017 : Duet Tuan Rumah Ini Siap Tampil Maksimal

Anggi Permana (kanan) dan Afridza Syach

BalapMotor.Net – Anggi Permana dan Afridza Syach dipastikan dapat mampu memberikan kejutan dalam Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa Putaran 4 yang berlangsung di Tasikmalaya akhir pekan ini (29-30/7). Dua pembalap tuan rumah ini mempunyai modal kuat untuk bisa maksimal pada balapan kandannya.

Kedua pembalap yang membela tim Sidrap Daya Honda KYT IRC Trijaya ini tentunya lebih hafal karakter dari sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya dibandingkan para rivalnya. Belum lagi kuda besi Honda Sonic dan Blade korekan Mlethiz yang ditunggangi mereka juga terkenal ganas.

Anggi Permana sendiri akan turun di kelas MP1 dan MP2, sementara itu Afridza turun di kelas MP3 dan MP4.” Balap disini saya bertekad untuk bisa meraih hasil semaksimal mungkin dan bisa jadi juara. Meskipun saya baru balap dengan Sonic MP1 disini, tapi saya yakin bisa maksimal,”ujar Anggi Permana.

SSS Racing

“Yah intinya balap di kandang sendiri pasti lebih semangat mas. Ini karena saya balapan di depan teman-teman serta keluarga saya,” terang Afridza Syach yang sudah beberapa kali podium juara di musim ini. | Luvo

 

GM-helm PARD