Motoprix Tanjung Tabalong 2018 : Ikhsan Lala Hadir Dan Mengejutkan, Tercepat di QTT MP2

Aksi Ikhsan lala
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejutan hadir pada sesi QTT kelas MP2 Final Motoprix Region IV Kalimantan 2018 yang berlangsung di sirkuit Marido – Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan (20/10). Pembalap tamu yang hadir dari region V Sulawesi yaitu Ikhsan Lala mampu menjadi yang tercepat di sesi ini.

Memacu kuda besi dari tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing, Lala mampu mengungguli para pembalap regular Motoprix Kalimantan. Lala mampu mencetak best time 50.265 detik atau unggul tipis dari Ruddy Salim, pembalap ART Kalimantan yang tercepat kedua.

Lala sendiri sebenarnya sempat terjatuh karena licinnya sirkuit yang basah. Tetapi Lala yang terjatuh di R2 bangkit dan mampu menjadi yang tercepat di sesi ini.

Lala sempat terjatuh

Sementara itu, pimpinan klasemen MP2 yaitu Arianto Tarzan berada di posisi ketiga tercepat dengan best time 50.407 detik. Pembalap tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport STSJ Pirelli NHK AG Service ini terpaut 0.142 detik dari Lala.

Perlu diketahui juga bahwa pada sesi MP2 kali ini trek sudah cukup basah dan tentunya licin. Makanya best time yang di torehkan juga lebih lambat. Pada sesi ini, Aldilla ED yang juga membela tim Palangkaraya Kota Cantik Dits terkena pinalti 5 detik karena tidak ikut FP.|ADP/Luvo

SSS Racing GM-helm