Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Darihaq Pecah Telor Di MP3, Langsung Plontos

BalapMotor.Net – Di race MP3 seri 7 Kejurnas Motoprix Sumatera yang berlangsung di sirkuit NP Dompak, Tanjung Pinang (9/8), Mohammad Darihaq pembalap asal Banda Aceh dari tim Honda Indaco NHK FDR mampu jadi jawaranya. Ageq panggilan akrab pembalap mampu memenangkan race ini meskipun start dari grid ke-16.

M. Darihaq sangat bahagia
M. Darehaq sangat bahagia

” Saya sama sekali tidak menyangka bisa jadijuara di kelas MP3 mas, kan saya start dari grid ke-16. Saya juga mainya hati-hati karena trek masih basah, namun ternyata yang didepan pada jatuh, dan motor saya saat ini juga sedang prima dan Alhamdulillah pokoknya.” tutur Mohammad Darihaq.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan ternyata kemenangan di seri 7 kali ini merupakan kemenangan pertama dari Agek di musim balap Motoprix musim 2015.Dan ternyata lagi pembalap yang jadi benteng Honda di kelas pemula Honda di Motoprix Sumatera ini mempunyai nazar jika juara. Pembalap yang juga sering dipanggil upin-ipin ini bernazar mencukur gundul jika juara di Motoprix, dan langsung saja malamnya Darehaq langsung memenuhi nazarnya tersebut.

Langsung Plontos
Langsung Plontos

” Saya punya nazar jika saya menang maka saya mencukur gundul kepala saya mas, nah ternyata baru disini saya bisa jadi juara. Jadi langsung saja selepas balap saya cukur plontos rambut saya. ” tambah Darehaq.Selamat Darihaq yang kini tampil lebih mirip upin-ipin. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD