Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Aditya Anugrah Raih Gelar Juara Region MP4, MP3 Menyusul

Aksi Aditya Anugrah

BalapMotor.Net – Setelah melewati 7 seri Motoprix Region 1 Sumatera, akhirnya Aditya Anugrah, pembalap dari tim Canasta RBRT NHK FDR AHRS akhirnya mampu meraih gelar juara region kelas MP4. Hal ini setelah kemenangnya di kelas MP4 di ajang Pertamax Plus KYT Motoprix Seri 7 yang berlangsung di sirkuit NP Dompak, Tanjung Pinang 9 Agustus 2015.

Aditya Anugrah mampu mengumpulkan poin sebanyak 150 poin dan meninggalkan jauh poin Kalingga dari tim Majestic Kawahara NHK Mimaki IMI SS BLD Ice RT yang menduduki klasemen sementara ke-2. Di posisi klasemen ke-3 kali ini diduduki oleh pembalap Honda yaitu M. Darihaq dari tim Honda Indaco NHK FDR yang kini hanya beda tipis poinya dengan Kalingga.

Kegembiraan Aditya Anugrah dan Tim
Kegembiraan Aditya Anugrah dan Tim

” Alhamdulillah mas akhirnya bisa meraih gelar juara region disini. Juara ini saya tujukan untuk orang tua saya, keluarga dan tentu saja untuk tim saya yang penuh semangat mas. ” tutur Aditya Anugrah.

SSS Racing

Sementara itu untuk kelas MP3, Aditya Anugrah sebenarnya boleh saja tenang karena di race MP3 meskipun dirinya tidak finish, namun pesaingnya di klasemen yaitu Leonardo dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR KYB RCB R9 SSS MRT juga tidak finish dan keduanya masih ada gap poin yang sama. Aditya Anugrah di MP3 mengumpulkan poin 112 sedangkan Leonardo kini tersusul oleh Agus Setiawan dari tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR ARTS. Selamat Adit. [ luvo ]

GM-helm PARD