Motoprix Tabalong Tayang Minggu Ini, Banyak Paket Ceban dan Kategori Juara Umum

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Region C Kalimantan putaran keempat akan digelar akhir pekan ini di sirkuit Marido. Secara bersamaan dipentaskan juga Tabalong Cup Prix.

Ini yang menarik. Jadi selain pertarungan papan atas di kelas poin Motoprix, juga tak kalah seru kelas supporting yang disajikan. Dimana beberapa kelas diantaranya akan merebutkan hadiah juara 10 juta rupiah.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk kategori kelas yang berhadiah ceban ada empat kelas, yaitu bebek 4T TU 150cc open, bebek 2T STD 116cc open, bebek 2T STD s/d 125cc open dan Matic STD 130cc open,” jelas Uciel Deo selaku race komentator dalam event tersebut.

Tak hanya itu saja, hadiah juga semakin istimewa dengan beberapa kategori gelar juara umum yang akan langsung diberikan. Meliputi juara umum 4 tak, juara umum 2 tak, juara umum matic serta dua juara umum untuk ex-rider.

So, yang jauh mendekat yang dekat merapat. Saksikan pertarungan terbaik pembalap papan atas Indonesia dalam Kejurnas Motoprix dan Tabalong Cup Prix yang berlangsung di sirkuit Marido, 8-9 Oktober 2022 ini. Gaspol…

GM-helm VND Racing PARD