Motoprix Subang 2018: Dominasi Kedua ART Jogjakarta, Kuasai Kelas Pemula!

Motoprix Subang 2018: Dominasi Kedua ART Jogjakarta, Kuasai Kelas Pemula!
Aditya Prakoso, Double Winner Motoprix Subang 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pirelli Motoprix Kejuaraan Nasional Balap Motor Region II (Jawa) putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang, Jabar resmi berkahir kemarin 15 April 2018.

Event yang digarap oleh Giri Cilik berlangsung lancar, aman dan sukses. Selain jumlah pebalap yang meningkat dari event serupa tahun sebelumnya, juga serbuan ribuan penonton yang menyaksikan langsung di sirkuit.

Selain penyelenggara yang sukses besar, juga ada satu tim yang tak kalah suksesnya. Bahkan sedikit lagi hampir tampil sempurna dengan raihan gelar juara diseluruh kelas wajib kejurnas.

Astra Motor Racing Team Jogjakarta atau lebih dikenal dengan sebutan ART Jogja mampu tampil brilian dengan sukses menyabet 4 gelar juara utama dari 6 kelas wajib kejurnas. Sebuah raihan yang meningkat dari putaran perdana di Gor Satria Purwokerto.

Motoprix Subang 2018: Dominasi Kedua ART Jogjakarta, Kuasai Kelas Pemula!
ART Jogja 2018

Kalau lupa, bisa cek lagi dengan klik di sini: https://balapmotor.net/nasional/dominasi-art-jogjakarta-bos-rudi-ini-baru-permulaan-dan-masih-banyak-kekurangan

Kiprah sukses ART Jogja di Subang berawal dari kelas MP6. Pebalap belia Radetha Arya atau lebih akrab disapa Afi Capirossi sukses meraih podium teratas setelah memenangi duel dengan Aldi Satya Mahendra.

Setelah itu Herjun AF melanjutkan dominasi ART di kelas MP4 dan diteruskan oleh raihan double winner dari Aditya Prakoso. Aditya Prakoso sendiri mampu menjadi yang terdepan di kelas MP5 dan MP3.

So, kelas pemula mampu disikat habis oleh pasukan merah putih khas ART Jogja. Hasil yang meningkat dari putaran sebelumnya membuat bos tim sendiri merasa bangga atas pencapaian yang diraih pebalapnya.

Motoprix Subang 2018: Dominasi Kedua ART Jogjakarta, Kuasai Kelas Pemula!
Herjun AF konsisten juara MP4

“Intinya puas mas, kerena kita mampu meraih hasil yang lebih baik dari putaran 1 di Purwokerto. Jadi kekurangan seri sebelumnya mampu kita pelajari dan perbaiki lagi,” ujar koh Rudi Hadinata, manager ART Jogja 2018.

Namun setelah sukses menjadi yang terbaik di 4 kelas pemula, pasukan ART Jogja justru sedikit mengalami kendala pada 2 kelas seeded MP1 dan MP2. Fitriansyah Kete yang sedang memimpin kelas MP1 pun harus terjatuh.

“Namanya balapan ya mas, kemarin kita bisa kuasai kelas Mp1 sekarang harus puas di posisi kedua. MP2 kemarin runner-up sekarang posisi ketiga. Ya, penampilan anak-anak sudah maksimal, seri berikutnya akan berusaha lebih baik lagi,” tutup bos yang murah senyum ini. | YugoMotoprix Subang 2018: Dominasi Kedua ART Jogjakarta, Kuasai Kelas Pemula!

SSS Racing GM-helm