Motoprix Subang 2015 : M. Adenanta Kecil-Kecil Cabe Rawit, Kuasai 2 Kelas Dibawah Umur

Dijadikan pencarian bibit pembalap juga

BalapMotor.Net – Mohammad Adenanta, bocah 12 tahun yang bertubuh mungil asal Magetan, Jawa Timur, benar-benar tampil mengagumkan di 2 kelas dibawah umur MP5 dan MP6 di ajang Pertamax Plus KYT Motoprix seri 7 yang berlangsung di Subang, Jawa Barat ( 1-2/8 ). Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians ini menguasai MP5 dan MP6 dari latihan sampai final race.

M Adenanta
M Adenanta

Di saat race bocah yang mempunyai basis di Motocross dan pernah runner up nasional 50cc pada 2012, dan runner up 65cc pada 2013 ini mampu meninggalkan jauh lawanya. M. Adenanta tidak mampu dikejar oleh Pradana Boby dari tim Honda Simple Concept Ole DRC yang jadi runner up di kedua kelas dibawah umur.

Kemenangan di seri Motoprix Subang kali ini ternyata juga merupakan kemenangan perdana M. Adenanta di balapan nasional. Sebelumnya Adenanta memang sering menggebrak dan berada di barisan depan, namun sering kurang beruntung yang membuatnya tidak finish.

SSS Racing

” Seneng banget mas rasanya bisa menang disini, pokonya senang banget mas. ” tutur M. Adenanta  imut-imut ini.

Menurut Fritz Yohanes selaku pemilik dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians, hasil di seri Motoprix Subang kali ini merupakan hasil yang cukup menggembirakan. M Adenanta yang merupakan pendatang baru di balap motor aspal yang baru di tahun ini turun full.

Podium MP5, Pradanan Boby,
Podium MP5, Pradanan Boby,

” Hasil ini semoga saja bisa dijadikan semangat tambahan untuk Nanta agar bisa lebih giat lagi berlatihnya. Hasil ini juga merupakan berkat kerja keras dari tim serta dukungan dari orang tua Nanta yang sangat mendukung Nanta untuk terus maju.” tutur Fritz Yohanes yang kali ini tidak bisa hadir mensupport langsung timnya di Subang.

Semoga saja M. Adenanta bisa menjadi pembalap handal di masa depan yang bisa mengharumkan bangsa dan negara Indonesia di kancah balap internasional. [ luvo ]

M. Adenanta di grid start
M. Adenanta di grid start
GM-helm PARD