Motoprix Sidrap 2018 : Tiga Pembalap Bertarung Kekat, Handy Tuahatu Juarai Race MP1

BalapMotor.Net – Genderang perang Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi sudah dimulai malam ini (24/2). Sirkuit Puncak Mario-Sidrap, Sulawesi Selatan menjadi saksi para pebalap terbaik Sulawesi menunjukan skill terbaiknya.

Pada race kelas paling utama yaitu MP1, juara region musim lalu yaitu Handi Tuahatu akhirnya menjadi juara. Handy yang membela tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 Racing ini mampu menjadi juara setelah bersaing ketat dengan Iswandi Muis dari tim Yamaha Yamalube Racing Boy Proliner Uma Adhi Motor MTR KTC IRC NHK serta M Mazrurar dari tim Bulan Indah IMI Sulbar MBKW2 Racing.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak lepas start, mereka bertiga menunjukan performa maksimalnya. Namun sayangnya pada dua lap akhir, Iswandi Muis yang sudah beberapa tahun off balap terjatuh pada tikungan putar balik setelah back straight.

Podium MP1

Akhirnya Handy mampu dengan mudah menjadi juara disusul oleh M Mazrurah dan pembalap dari tim Sidrap Honda RJ Seven Bank Sulselbar IRC KYT UMA Creampie MBKW2. Perlu diketahui juga bahwa ketiga pembalap tersebut menggunakan mesin garapan dari builder yang sama yaitu MBKW2 dan ban yang sama yaitu IRC.Selamat kepada para juara. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD