Motoprix Sidrap 2018 Akan Jadi Gambaran Kekuatan Seluruh Region di Awal Musim

BalapMotor.Net – Putaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix Region 5 musim 2018 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (23-24/2) akan menjadi gelaran perdana Kejurnas Motoprix seluruh Indonesia.

Panasnya pertarungan pada gelatan yang akan berlangsung di sirkuit Puncak Mario-Sidrap, Sulawesi Selatan ini akan menjadi gambaran kekuatan motor-motor di region lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tentu saja mengingat motor-motor di region 5 juga hampir semuanya merupakan garapan mekanik papan atas Jawa. Para mekanik-mekanik papan atas ini juga membackup beberapa tim di region-region lainnya.”Pasukan kita sudah siap untuk MP Sidrap akhir pekan ini,” terang Andi Akai, selaku owner tim Yamaha Akai Jaya.

Sebut saja MBKW2 Jawa yang dikomandoi oleh Haris Sakty Wibowo alias Mlethis, lalu GDT Racing yang di komandoi oleh Widya Krida Laksana alias Gendut. Lalu ada pasukan HDS Racing Om Hawadis, Kaboci Brutal yang di pimpin oleh Achos Lalang, Kate Motor Maboer yang digawangi oleh Pakde Heru Kate, Pusaka Racing dan banyak lagi yang lainnya.

Jadi tentu saja hasil di Sidrap nanti akan menjadi gambaran peta kekuatan di region lainnya. Contohnya untuk di Sulawesi, MBKW2 akan memperkuat tim Yamaha Akai Jaya, GDT Racing mengawal Yamaha PRS,HDS Racing mengawal Yamaha Adhi Motorsport dst.

Sementara itu mereka juga mengawal tim-tim lainnya di region lain seperti Jawa, Kalimantan dan Sumatera. Jika disana menang, tentu saja di region lain motor garapan mereka akan sangat berbahaya.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana hasil dari balapan di Sidrap akhir pekan ini. Tim BalapMotor.Net juga bakalan meluncur kesana untuk liputan loh. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD