Motoprix Seri 1 Sentul : Yamaha Bahtera Tampil Mantap Setelah Bereinkarnasi

Duet Daffa KP dan Dicky Ersa

BalapMotor.Net – Setelah berganti nama dari Yamaha Ridlatama menjadi Yamaha Bahtera Racing Team di musim 2015 ini, ternyata tim asal Jawa Timur yang turun di ajang Motoprix dan Indoprix ini mampu tampil menawan di seri perdana Motoprix Region Jawa yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting Circuit ( SIKC ) 1 Maret 2015.

Di ajang Motoprix tim yang dikomandoi oleh Novi Endaryono ini mengandalkan Syahrul Amin untuk turun di kelas seeded dan duet Dicky Ersa Jaksa dan Daffa Kresna Putra untuk turun di kelas pemula. Di seri pertama ini tim Bahtera mampu jadi yang terbaik di kelas pemula. Daffa Kresna Putra terbaik di MP3 dan Dicky Ersa Jaksa terdepan di kelas MP4.

Tim Yamaha Bahtera Racing Team
Tim Yamaha Bahtera Racing Team
SSS Racing

” Kita sangat senang karena kita berdua bisa berbagi gelar di kelas pemula, dan ini merupakan awal yang baik.” tutur Daffa KP dan Dicky Ersa kompakan.

Sedangkan Syahrul Amin yang di musim dipercaya menunggangi kuda besi Yamaha Jupiter Z1 belum mendapatkan hasil yang maksimal dikarenakan setingan Yamaha Jupier Z1 yang 1 minggu sebelum event selesai ini.

Syahrul Amin Bersama Yamaha Z1
Syahrul Amin Bersama Yamaha Z1

” Hasil yang kurang memuaskan memang mas, namun inikan masih dalam rangkaian seting buat kuda besi Yamaha Z1. Namun kedepanya saya masih semangat agar bisa mendapatkan hasil yang bagus seperti musim kemarin, kalau bisa lebih. ” tutur Syahrul Amin pembalap asal Biak yang di tahun lalu berada di posisi ke-3 klasemen akhir MP2 Motoprix Jawa.

” Ini merupakan pencapaian yang luar biasa di event perdana yang kami ikuti setelah peralihan manajemen yang kini dipegang oleh manajemen PT. Bahtera Beyond Racing. ” tutur Novi Endaryono selaku Presdir dari PT. Bahtera Beyond Racing. Sedangkan di ajang Indoprix tim ini akan diperkuat Willy Hammer dan Sulung Giwa dan pastinya bakalan berbahaya. luvo

GM-helm