Motoprix Sawahlunto 2019 : Tim Tuan Rumah Siap Ladeni Para Tamu

Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran lanjutan Kejurnas Motoprix Region A Sumatera bakal lanjut di Provinsi Sumatera Barat. Gelaran yang memasuki putaran ketiga ini bakal hadir di Kota Sawahlunto, tepatnya pada moment HUT RI ke-74 di Sirkuit Kandih (17/18).

Nah, beberapa tim sudah bertandang dan tiba di Sawah lunto sejak beberapa hari lalu, seperti Yamaha BTKS, UJRT, Honda Capella, Honda Indaco, GGRT Lampung dan beberapa tim lainnya. Tentunya mereka datang lebih awal guna lakukan persiapan lebih matang.

Putaran ketiga kali ini, menurut penulis bakal berlangsung seru, dimana Sumatera Barat yang kiblat nya balap Sumatera. Hadirnya tamu-tamu spesial yang siap mengacak-ngacak kandang nya tim Yamaha Suhandi Padang 88, Yamaha Canasta RBRT Khaylila, Denas Racing Team, Seven Brother, 7 Berlian, Kenzie 22 BM 31 dan masih banyak tim kuat Sumbar lain nya.

Aksi Danial, pembalap seeded tim Canasta RBRT Khaylila

Tim tuan rumah pun, sudah siapkan amunisi ampuh, bagi para pembalap terbaik masing-masing. Pembalap sekelas Renggi Lukmana, dan Danial yang sudah rasakan podium di putaran perdana, akan tampil menggila sebagai local Hero dikelas Expert.

“Kita tim tuan rumah sudah siapkan amunisi ampuh guna tempur di kandang sendiri. Semoga tim Sumbar bisa maksimal dan menjaga trend positif,” ujar Danial yang saat ini tempati poin runner up di kelas Expert.

Perlu diketahui juga bahwa duet tim Yamaha Canasta RBRT Khaylila cukup diuntungkan di Sawahlunto. Ini karena Ega Fajar Ramadhan adalah putra Sawahlunto. Rekan setim Ega yaitu Danial juga sempat tinggal disana.

Renggi Lukmana terus tunjukan tren positif baik di dua putaran MP maupun YCR

Tak ketinggalan Maruli Laden, Siap berlaga tunggal pada kelas Novice bersama Suhandi Padang 88, setelah rekan setimnya Arif Murizal meninggal dunia akibat crash pada putaran 2 di Bangkinang. Selanjutnya, Seven Brotherpun akan siapkan senjata pamungkas untuk Ananda Mugkti demi rebut poin penuh kali ini.

Nah, kelas Rookie pun tak kalah seru guys, duo pembalap Kenzie 22 BM 31 yakni Randi Febrian dan Riyan Ananda, dan juga Bima Aji Prasetyo dari Denas Pirelli Racing Team, siap menjaga tradisi podium di kandang sendiri.

So kita tunggu, kejam nya aksi pembalap-pembalap sumbar dalam layani ancaman dari tamu jauh pada putaran III bakal hadir di Sirkuit Kandih Sawahlunto akhir pekan ini. #jadilahjuara #sumbarbisa #Sumbargasspoll |Aam Putra

SSS Racing GM-helm