Motoprix Samarinda 2018 : Tarzan Tak Terlawan di Race MP2, Alpian Kelima

Podium MP2, Tarzan, Hamid dan Rudy Salim

BalapMotor.Net – Start dari grid ketiga, Arianto Tarzan mampu melesat dan memimpin race MP2 Motoprix Samarinda 2018 dari awal hingga akhir balapan. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK Pirelli AG Service ini akhirnya mampu menjadi jawara pada balapan yang berlangsung di sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur beberapa waktu lalu (7/10).

Tarzan mampu memberikan gap 1.911 detik kepada Abdul Hamid yang merupakan pembalap dari tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT yang finish kedua. Tarzan mampu tampil konsisten sepanjang balapan yang digelar sebanyak 18 lap ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Alpian Ridwan Nor dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC DID GDT yang merupakan pembalap tercepat di sesi QTT kemarin harus puas finish di posisi kelima. Pacuan Alpian sepertinya mengalami masalah sehingga membuatnya melorot posisinya.

Dengan hasil ini, tentunya pertarungan perebutan juara region kelas MP2 akan semakin panas antara Alpian dan Arianto Tarzan. Tarzan kini memimpin klasemen dengan poin 100 disusul Alpian dengan poin 96 disusul Yosie dengan 83 poin. So, kita tunggu saja pertarungan lanjutannya. | ADP/Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD