Motoprix Race 2 (Expert): Kete Cetak Sejarah Untuk GTR!

Motoprix Race 2 (Expert): Kete Cetak Sejarah Untuk GTR!
Kete & Afirdza di Race 2
GM-helm

BalapMotor.Net – Pertempuran Race 2 kategori (seeded) Expert Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) tahun 2019 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (13-14 Juli) menghasilkan sejarah baru.

Adalah Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team) Yogyakarta yang berhasil finis terdepan. Kete buat sejarah untuk Honda GTR. Ini adalah gelar juara perdana bagi GTR di Kejuaraan balap Nasional, khususnya region B (Jawa).

“Ini adalah sejarah baru untuk GTR, perdana menginjakan kaki di podium juara dalam balap Nasional. Puji Tuhan, hasil riset yang kita lakukan di tahun perdana bisa meraih juara,” bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman komando ART Jogja.

Motoprix Race 2 (Expert): Kete Cetak Sejarah Untuk GTR!
Koh Rudi, Komandan ART Jogja

Jalannya race 2 (Expert) sendiri tak serapat race 1 kemarin. Selepas start, Syamsul Arifin mampu memimpin. Lanjut selang beberapa lap Afridza sukses jadi yang terdepan. Kete sendiri perlahan mampu mengejar Afridza dan 2 lap terakhir sukses memimpin.

Duo ART Jogja ini akhirnya finis terdepan. Diikuti Boy Arbi di podium 3 setelah sukses over take Syamsul Arifin di last lap. | Yugo

Podium Race 2 Expert

SSS Racing