Motoprix Race 1 Expert: Pertarungan Rapat, Afridza Melesat, Topan Runner-Up!

Afridza memimpin di 5 lap terakhir
Yamaha

BalapMotor.Net – Race 1 kategori MP1 Seeded (Expert) Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix Region B (Jawa) putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat telah usai dijalankan.

Pertarungan yang begitu seru dan sengit terjadi di kategori kelas paling bergengsi ini. Hampir separuh balapan lebih dari 10 pembalap begitu rapat. Hampir tak ada gap diantara mereka.

Posisi terdepan pun silih berganti satu sama lain. Diawali Reza Hanum yang sempat memimpin, lanjut Fitriansyah Kete, terus Rafid Topan hingga akhirnya Afridza Syah berhasil memimpin dan merampungkan perlombaan di posisi terdepan.

“Alhamdulillah bisa juara lagi. Pertarungan tadi begitu rapat. Awal lap sempat di posisi ke-7. Sempat tertahan, setelah itu saya coba paksakan walaupun beberapa kali mau terjatuh. Yah bersyukur dengan hasil ini,” puas Afridza pada balapmotor.net

Podium Race 1 Expert Motoprix Tasikmalaya 2019

Sementara itu Topan akhirnya mampu meraih podium 2 setelah ungguli Kete. Kete sendiri harus puas di podium 3 setelah sukses menahan gempuran dari M. Erfin, Dicky Ersa dan Syamsul Arifin.

Sebagian pecinta balap yang hadir pun mengungkapkan Race 1 Motoprix tadi lebih seru dan menarik dibandingkan pertempuran sebelumnya pada ajang Oneprix. Race 2 sendiri akan berlangsung besok, Minggu. Dipastikan akan lebih sengit lagi nih.

Next race, kita nantikan kiprah Race 1 Novice. Pantengin terus balapmotor.net | Yugo

SSS Racing GM-helm