Motoprix Purwokerto : DRC Racing Buktikan Eksistensinya Di Balap Motor

GM-helm

BalapMotor.Net – Meriahnya event seri ke-9 Motoprix region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto kemarin 18-19 Oktober 2014 juga dimanfaatkan oleh beberapa produsen untuk berpartisipasi, salah satunya oleh DRC Racing Exhaust. DRC Racing ikut meramaikan gelaran yang dikemas keren oleh BIO Racing Organizer yang merupakan seri final seluruh gelaran Motoprix Jawa ini.

Tidak cuma mendirikan stand saja, DRC Racing yang merupakan produsen knalpot asal Purbalingga ini juga mensupprot gelaran yang disaksikan oleh kurang lebih 5.000an pasang mata ini. Dengan memberikan diskon sebesar 30% khusus di 2 hari gelaran kemarin, tentu saja stand DRC dipenuhi oleh para penonton yang datang, apalagi untuk wilayah Banyumas Raya, knalpot merk DRC merupakan knalpot racing paling laris untuk semua kalangan bikers, termasuk juga penggemar balap.

Knalpot DRC Racing Banyak Dipakai Pembalap Road Race
Knalpot DRC Racing Banyak Dipakai Pembalap Road Race

Tidak hanya itu, M. Erfin Firmansyah pembalap asal Pekalongan yang tergabung di tim AJM Cendana DRC DI yang disupport penuh oleh DRC juga tampil maksimal. Pembalap muda belia ini mampu finish ke -4 di kelas MP3 dan ke-5 di kelas MP4 bersaing dengan para pembalap tim pabrikan. Inilah bukti bahwa DRC Racing yang minggu lalu ada di ajang Kustomfest, juga tetap membuktikan eksistensinya di dunia balap motor. Yayan/ Luvo

M. Erfin Tampil Baik Di Purwokerto
M. Erfin Tampil Baik Di Purwokerto
SSS Racing