Motoprix Purwokerto 2017: Dengan Kaki Pincang, Wello Masih Terkencang

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 150cc Pemula A (MP3) kembali di Kuasai Yamaha MX-King. Kali ini lewat Wawan Wello, dari tim Bromo Jaya MIX Dinar Cahya FDR NHK RCB1 MAVIC RT. Wawan Wello yang turun kualifikasi pada sesi pertama tak mampu dilewati dari pembalap yang turun dalam sesi kedua.

Lebih menarik, ternyata Wello turun dengan kondisi yang kurang baik. Salah satu kakinya luka dan berdarah. Itu terjadi saat Wello turun di MP4. Tapi dengan kondisi luka, tetap tak menyurutkan aksinya. Wello tetap gaspol dan terbukti alias nyata menjadi yang tercepat.

Dengan hasil ini Wello berhak start dari posisi terdepan di final race besok. Pembalap asli Sulawesi ini dipastikan menjadi salah satu pembalap yang terkuat di kelas MP3 (Pemula A). Patut diwaspadi oleh lawanya, karena dari pantauan penulis, Wello sulit ditaklukan tatkala sudah memimpin.

SSS Racing

Oh ya, posisi kedua ditempati oleh Sakti Andre. Pembalap Jatim ini merupakan rekan satu tim dari Wello di Bromo Jaya Mix ini. Dapat dipastikan balap esok akan menjadi milik mereka, itu kalau kedua pembalap ini mampu berkordinasi dan saling menutup dengan baik. Kerja sama tim atau jalan sendiri?

Oke deh, sampai besok ya untuk jalanya race. Yang dekat mari merapat. | Yu90

GM-helm PARD