Motoprix Purwokerto 2015 : Tim Putra Anugrah Kerahkan Masa Untuk Ramaikan Pesta Kemenangan

BalapMotor.Net – Kemenangan Aldhilla Eka Dharma, pembalap asal Magetan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians yang menjadi juara region di kelas MP2 disambut dengan selebrasi heboh. Kemenangan Aldhilla ini menjadikan kemenangan kedua kalinya tim asal Wonogiri ini di Motoprix Jawa di kelas MP2 yang sudah diraih tahun lalu.

Untuk menyambut kemenangan yang sebenarnya sudah dikunci sebelum race berlangsung ini, Fritz Yohanes selaku owner tim menyiapkan sekitaran 100 orang supporter yang didatangkan langsung dari Wonogiri. Dengan seragam yang sudah disiapkan, mereka ikut meramaikan balapan yang ditonton hampir 4.200an penonton ini.” Kita sengaja menyiapkan sekitaran 100 orang yang sengaja kita bawa dari Wonogiri, yang sebagian besar merupakan keluarga besar Putra Anugrah. ” tutur Fritz Yohanes.

Aksi Aldhilla Eka Darma di seri final Motoprix Jawa
Aksi Aldhilla Eka Darma di seri final Motoprix Jawa

Aldhilla ED sendiri di race final MP2, mampu menjadi runner up dibelakang Ardy Satya Sadharma yang melaju tanpa lawan sejak start. Untuk menjadi runner up di race final MP2 tadi siang, Aldhilla juga tidak denga mudah meraihnya, bocah yang pernah jadi runner up Motoprix jawa pada musim 2011 ini harus bersaing ketat dengan Tommy Salim dan Syahrul Amin.

SSS Racing

” Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan semua team crew, pembalap dan sponsor tentunya Yamaha Indonesia, PT kayaba Indonesia, NHK helmnya sang juara, SSS its racing, dan FDR ban segala motor serta semua yg telah membantu Team PARD racing agar bisa pertahankan juara region. Tidak lupa saya juga terima kasih buat fans PARD racing mania seluruh indonesia.” ungkap Frits Yohanes. Selamat buat tim PARD, lanjutkan prestasinya. [ luvo ]

Selebrasi tim Yamaha Yamalube Putra anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians
Selebrasi tim Yamaha Yamalube Putra anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians
Aldhila ED, beserta Fritz Yohanes saat ditanyai Orin Sugawa yang jadi MC
Aldhila ED, beserta Fritz Yohanes saat ditanyai Orin Sugawa yang jadi MC
GM-helm PARD