Motoprix Purwokerto 2015 : Perang MP4 Sudah Dimulai Sejak QTT, Dicky Dan Awhin Siap Perang Besok

BalapMotor.Net – Panasnya persaingan perebutan gelar juara region kelas MP4 tampaknya sudah terlihat di babak kualifikasi gelaran seri terakhir Motoprix Jawa yang berlangsung di Kota Purwokerto (3/10). Dicky Ersa pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang memimpin klasemen dan Awhin Sanjaya yang berada di klasemen kedua dengan gap poin hanya 7 ini sudah panas di babak kualifikasi.

Awhin Sanjaya yang tergabung di tim Yamaha Yamalube TDR KYT IRC Trijaya akhirnya mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi tadi sore. Sedangkan Dicky Ersa berada di posisi kedua hanya dengan selisih 0.066 detik saja. Jadi bisa dipastikan untuk race besok keduanya bisa dikatakan seimbang.

” Untuk persiapan race besok saya sudah sangat menyiapkanya mas, dari mulai fisik, mental untuk fokus dan konsentrasi di race besok.Namun juara ga juara tetap akan saya terima dengan lapang dada karena untuk hasil sudah ada yang menentukan. Cukup kita berusaha dan berdoa mas. “tutur Awhin Sanjaya yang aslinya Masamba, Sulawesi Selatan ini.

Awhin Sanjaya ( kiri ) dan Dicky Ersa ( Kanan )
Awhin Sanjaya ( kiri ) dan Dicky Ersa ( Kanan )
SSS Racing

Hampir sama dengan Awhin, Dicky Ersa yang aslinya Palangkaraya Kalimantan Tengah ini juga sudah sangat mempersiapkan diri untuk laga yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto ini.

” Untuk race besok yang jelas saya harus optimis dan berusaha agar bisa podium 1, soalnya poinya sangat tipis sekali. Saya minta doanya yah dari balap mania semuanya. Dan untuk hasilnya besok, apapun hasilnya saya berterima kasih untuk seluruh tim yang sudah bekerja maksimal menyiapkan motor saya.Dan saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk kota asal saya Palangkaraya yang saat ini terkena kabut asap. #Savekalteng #MelawanAsap .” semangat Dicky Ersa Jacksa. Jadi bagaimana nih balap mania, kita tunggu saja update terbarunya di BalapMotor.Net saja yah. [ luvo ]

GM-helm PARD