Motoprix Padang 2015 : Aditya Anugrah Memang Super

GM-helm

BalapMotor.Net  – Bingung kalau harus mengatakan seperti apa pembalap pemula asal Padang Aditya Anugrah. Setelah menggebrak dengan mampu menguasai seri perdana MP Sumatera yang berlangsung di Bengkulu sejak babak kualifikasi, kini Aditya Anugrah juga mampu seperti itu lagi di seri 2 yang berlangsung di kandangnya, kota Padang pada 4-5 April 2015.

Setelah di race MP3, Aditya Anugrah mampu membuat gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno bangga, karena melihat langsung Aditya Anugrah anak daerahnya mampu jadi jawara, di kelas MP3 ceritanya juga masih sama. Aditya Anugrah meluncur sejak start hingga finish. Aditya Anugrah hanya sempat terhalangi oleh Kalingga pembalap dari tim Majestic Ninos RT di beberapa lap awal lomba.

Aditya Anugrah diapit Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno  ( kaca mata ) dan Ketua Pengprov IMI Sumbar Irwan Afriadi
Aditya Anugrah diapit Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno dan Ketua Pengprov IMI Sumbar Irwan Afriadi

Dengan hasil ini tentu saja sudah bisa digambarkan peta kekuatan di kelas pemula. Sudah pastilah pembalap yang tergabung di tim Canasta RBRT NHK AHRS FDR RT bisa menguasai seluruh seri Motoprix Sumatera, jika tidak ada aral melintang tentunya.

” Saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk tim dan tentunya untuk saya sendiri, apalagi ini bermain di kandang dan saya sangat sering bermain disini, jadi kudu maksimal dan ternyata mampu double winner lagi. ” tutur Aditya Anugrah yang dijuluki Bad Boy ini. Lanjutkan prestasimu Adit, seri Motoprix masih panjang kedepan. [ luvo ] foto : luvo

Aditya Anugrah
Aditya Anugrah
SSS Racing