Motoprix Mijen 2021: Ancaman Kuda Hitam RH57 x 212, Siap Tarung Rookie!

BalapMotor.Net – Putaran pembuka Kejuaraan Nasional balap motor berlabel Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) siap digelar di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada sabtu-minggu 5-6 Juni 2021.

Masih ada waktu dua minggu tersisa yang dimanfaatkan betul oleh tim dan pembalap untuk mempersiapkan diri dengan maksimal. Seperti pasukan RH57 asal Purwodadi, Grobogan.

Gadhuro Road Race Blora: Padock Istimewa, Pasukan Racing Hell Pesta Pora!
Bayu Ucil #RH57

Privater yang dikomandoi dragster Bayu Ucil sudah dua kali menjajal kuda pacu terbarunya. Juga dengan pembalap baru yang rencana akan digandeng pada Kejurnas Motoprix nanti.

SSS Racing

Yaitu yamaha MX-King spek MP5 atau bebek 150 standar (Rookie). Sementara pembalap baru adalah MK. Ramadhipa, bocah belia asal Sleman yang punya talenta luar biasa.

MX-King Standar RH57

“Iya kak, rencana di Motoprix Mijen besok kita turun di kelas rookie bersama MK Ramadhipa. Ini sudah dua kali setting di Mijen, alhamdulillah hasilnya memuaskan. Progresnya bagus meskipun motor juga baru dari Surf,” ungkap Bayu Ucil.

Selain tampil di kelas rookie, Bayu Ucil juga akan menurunkan pembalap lain di kelas-kelas 2 tak. Siapa saja dan seperti apa formasi RH57 di Kejurnas Motoprix Mijen awal bulan depan? Tunggu artikel selanjutnya…

GM-helm PARD