Motoprix Medan 2018 : Tampil Konsisten, Doohan Juarai Race MP2

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 4RK OKU Timur NHK IRC RCB SND akhirnya mampu menjadi jawara pada race MP2 putaran ke-6 Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region I Sumatera 2018 yang berlangsung di sirkuit IMI Pancing Kota Medan, Sumatera Utara (19/8).

Doohan bermain cukup konsisten dari awal hingga akhir balapan. Pembalap yang baru kembali tarung di Region I Sumatera setelah lama balap di Jawa ini memanfaatkan melemahnya pacuan Renggi Lukmana dari tim Suhandi Padang 88 Minyak Goreng Sari Murni NHK RCB pada akhir balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Padahal Renggi mampu memimpin sejak lap pertama. Pada awal balapan sendiri terjadi crash di barisan depan antara M. Irvansyah P Lubis dari Yamaha Yamalube Alffa Scorpii IRC KYT KYB NGK Creampie GDT dan Agus Setiawan dari Yamaha Yamalube ABHLM BTKS A2BO NHK FDR Uma Proliner Alfa Scorpii di R pertama.

Menariknya disini juga adalah penampilan maksimal dari Ahmad Zhulkifli dari tim Honda Menara Agung Dragon 7 Berian SMS NHK FDR Proliner. Pembalap asal Pekanbaru ini mampu finish ketiga pada balapan kali ini. Dia juga sempat tarung dengan Doohan pada awal balapan. | A2M/Luvo

Podium MP2 Motoprix Medan 2018, Doohan, Renggi dan Ahmad Vhilly

APRILIA GM-helm VND Racing PARD