Motoprix Malang 2018 : Wilman Hammar Berharap Tak Sial Seperti di 2016, Dipersenjatai Knalpot Baru

Wilman Hammar berharap tidak bernasib seperti Motoprix Malang 2016

BalapMotor.Net – Pada putaran keempat Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa musim 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (28-29/7), Wilman Hammar berharap dirinya tidak bernasib seperti pada gelaran Motoprix Malang 2016.

Pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC DID NGK Bahtera ini pada Motoprix Malang 2016 apes. Setelah mampu menjadi yang tercepat di sesi QTT, pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini terjatuh pada lap kedua. Perlu diketahui juga pada 2017 sendiri Motoprix tidak singgah lagi di sirkuit ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sambil mengingat kejadian tersebut, Wilman mengaku optimis untuk menghadapi balapan akhir pekan ini. “Jika mengingat kejadian di 2016 lalu, tentunya saya tidak mau mengalami kejadian yang sama. Saya akan berusaha tampil maksimal pada balapan kali ini,” ujar Wilman Hammar.

Penampakan Yamaha MX King Bahtera di MP Malang

Sekedar bocoran nih, pacuan Wilman Hammar serta rekan setimnya di Yamaha Yamalube NHK IRC DID NGK Bahtera ternyata mengadopsi knalpot baru. Knalpot Creampie yang dibuat khusus untuk GDT Racing ini terlihat sedikit panjang dari sebelumnya.

“Untuk kali ini kita menggunakan knalpot terbaru yaitu Creampie type GDT Racing. Knalpotnya sedikit lebih panjang dari sebelumnya,” ujar Anton Reki selaku salah satu mekanik dari GDT Racing yang mengawal tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini.

So, kita tunggu saja aksi dari Wilman Hammar pada balapan akhir pekan ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD