Motoprix Jogjakarta 2015 : Reynaldi Pradana Resmi Kunci Gelar Juara Region MP1

Reynaldi Pradana langsung melesat selepas start

BalapMotor.Net – Di gelaran seri 7 Pertamax Plus KYT Motoprix yang berlangsung di sirkuit STD Maguwoharjo, Sleman DIY (13/9), Reynaldi Pradana pembalap dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK mampu mengunci gelar juara region di kelas MP1. Pembalap asal Tanggerang ini mampu jadi juara region setelah menjuarai race MP1 di balapan tadi. Reynaldi Pradana yang start dari pole sitter mampu langsung melesat tanpa ada halangan apapun dari lawanya.

Podium MP1 Motoprix Jogjakarta
Podium MP1 Motoprix Jogjakarta

Ardi Satya Sadharma pembalap asal Purworejo yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Waloja Khevalindo IRC KYT KYB RC3 yang merupakan pembalap yang berada di klasemen kedua dibawah Reynaldi Pradana sebenarnya sudah sangat berusaha maksimal. Ardi yang baru menikah minggu lalu ini mampu bisa kedua setelah start dari grid ke-11.

Reynaldi Pradana setelah race ini mampu mengantongi poin 133 dan berbeda 26 poin dengan Ardi yang kini poinya 107.Tentu saja dengan gap poin tersebut Reynaldi sudah pasti tidak terkejar lagi di satu seri Motoprix lagi di Purwokerto. Saking bersyukurnya Reynaldi Pradana yang membawa tim yang berbasis Warung Sate Haji Kadir (WHK)3 dan 5 ini mencukur rambutnya, dan yang mencukur langsung adalah H. Budi “Bien” Bulkaeni yang merupakan bos tim.

Langsung potong rambut
Langsung potong rambut
SSS Racing

” Saya bersyukur banget mas bisa jadi juara region di musim ini, pokoknya saya sangat berterima kasih kepada tim yang juga telah bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan ini. ” tutur Reynaldi Pradana yang merupakan lulusan balap Motocross ini. [luvo]

GM-helm PARD