Motoprix Jogjakarta 2015 : Aldhila Jawara Race MP2, Perebutan Juara Region Lanjut DI Purwokerto

Aldhila ED vs Syahrul Amin

BalapMotor.Net – Jalanya race di kejuaraan Pertamax Plus KYT Motoprix seri 7 atau seri pengganti seri ke-4 (13/9) benar-benar panas. Di MP2 Aldhilla ED pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB FDR NHK SSS Excell FIM Ardians yang memimpin klasemen dengan beda poin 19 poin mampu jadi jawara di race kali ini.

Namun Aldhilla jadi jawara di race kali ini bukan dengan mudah meraihnya, Sahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK Nissin NGK Bahtera yang berada di klasemen kedua mampu memberikan perlawanan sengit. Syahrul Amin yang sebelumnya bersaing ketat dengan Tommy Salim dari tim HBLT Motul untuk berebut posisi ke-2 mampu mendekati Aldhilla di akhir race.

Podium MP2
Podium MP2

Mereka berdua malah sempat berjibaku di R1-R2 yang jadi kuncian di trek STD Maguwoharjo, Sleman yang digunakan untuk race kali ini.Dan akhirnya Aldhilla mampu jadi jawara di MP2 kali ini. Namun kemenangan dari Aldhilla disini ternyata belum mampu membuat pembalap asal Magetan ini mengunci gelar juara region MP2, selisih poin saat ini dari 19 poin hanya bisa naik menjadi 22 poin. Jadi perebutan jawara region MP2 bakalan berlanjut di seri terakhir yang bakalan berlangsung di Purwokerto pada 3-4 Oktober nanti.

SSS Racing

” Perjuangan kita belum berakhir mas, kita harus berjuang keras lagi di Purwokerto nanti. Sebenarnya kita menginginkan bisa mengunci gelar disini, tapi kita lihat sendiri bagaimana race tadi. “tutur Andri W selaku manajer tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB FDR NHK SSS Excell FIM Ardians, kita tunggu di Purwokerto. [ luvo ]Hasil Race MP2 Hasil Race MP6

GM-helm PARD