Motoprix Jogja : Agus Setyawan Siap Kejar Lagi Di 3 Seri Tersisa

GM-helm

BalapMotor.Net – Tentang balapan seri 6 Motoprix Jawa yang di adakan di sirkuit STD Mandala Krida ( 2-3/8 ) kemarin yang membuat Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie harus tersalip poinya di kelas MP1 dan sangat tipis di kelas MP2.  Agus Setyawan mengatakan kalau dirinya sebenarnya sudah berjuang maksimal, namun Agus yang gagal finish di MP1 dan hanya ke-9 di kelas MP2 sepertinya terlihat gugup.

Tidak seperti biasanya Agus di balapan dengan titel VSC KYT FDR Motoprix itu terlihat beberapa kali melakukan kesalahan. Apalagi memang seperti yang sempat BalapMotor.Net beritakan bahwa Agus Setyawan merupakan pembalap yang sedang dikejar poinya untuk seri kemarin.

Saat ditanyai apakah pembalap yang masih berusia 17 tahun ini kemarin hanya bermain aman, Agus menjawab ” saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan tidak bermain aman, ya mungkin belum beruntung saja. Dan untuk sisa 3 seri nanti saya akan berusaha mengejar agar bisa jadi juara di MP1 dan MP2.” tutur Agus saat ditemui selepas balapan di trek legendaris kemarin.

Saat ini Agus berada di klasemen ke-2 kelas MP1 dengan perolehan poin 87 berbeda dengan Sulung Giwa yang kini bertengger menjadi pimpinan klasemen dengan poin 91. Sementara itu di kelas MP2 Agus masih memimpin dengan perolehan poin 104 berbeda 7 poin dengan Syahrul Amin yang berada di posisi ke-2. luvo

SSS Racing