Motoprix Jambi 2017 : Irvansyah Terdepan di MP2, MP1 Milik Deri Irfandi

Motoprix Jambi 2017 : Irvansyah Terdepan di MP2, MP1 Milik Deri Irfandi
Aksi Irvansyah Putra Lubis

BalapMotor.Net – Setelah mampu menjadi pembalap tercepat di babak QTT MP2 Motoprix Jambi 2017 kemarin (6/5), akhirnya M Irvansyah Putra Lubis mampu juga menjuarai race kelas ini tadi (7/5). Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR Uma RCB Proliner ini mampu mempertahankan posisi terdepan selepas start.

Pada awal race, sempat terjadi crash, namun pembalap yang di Motoprix Bengkulu 2017 mampu juara MP1 ini mampu menghindar dan jauh meninggalkan lawan hingga finish. Irvansyah mampu meninggalkan Becky NR dari tim GGRT CV Salam Sejahtera Heri Attalindo IRC KYT Mimaki dengan gap 5.689 detik. Melihat hasil pada race MP2 Motoprix Jambi, terlihat Yamaha mampu mendominasi. Terbukti dari posisi 1-4 merupakan pembalap Yamaha.

” Alhamdulillah ya Allah, terima kasih untuk tim dan sponsor yang telah mensupport saya,” ujar M Irvansyah Putra lubis yang asli Sumatera Utara ini.

Motoprix Jambi 2017 : MP2 Dikuasai Yamaha, Irvansyah Juaranya, MP1 Milik Deri Irfandi
Podium MP2 Motoprix Jambi, Irvansyah, Becky dan Tedy Permana
SSS Racing

Sementara itu, pada kelas MP1, dominasi Yamaha hampir saja terulang, namun sayangnya lokal hero Agung Septian yang sudah memimpin race selama 21 lap gagal finish karena trouble engine. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Denas FDR HR KYB HDS TDR Access ini gagal memberikan yang terbaik di publiknya.

Dengan troublenya motor Agung, sontak membuat Deri Irfandi mampu menang mudah pada race kali ini. Pembalap dari tim Honda Indako KYT FDR FIF ini mampu menggagalkan dominasi Yamaha di kelas MP1 ini. Sementara itu, Fedri Efendi yang start terdepan pada kelas ini akhirnya hanya bisa menjadi runner up.

GM-helm PARD