Motoprix Jambi 2017 : Bersama Tim Padang 88, Kalingga Is Back

Motoprix Jambi 2017 : Bersama Tim Padang 88, Kalingga Is Back
Kalingga bersama manajer tim Padang 88 sudah ready di Motoprix Jambi 2017

BalapMotor.Net – Kalingga, salah satu pembalap pemula berbahaya Sumatera yang sempat menghilang di dua seri awal Motoprix Region 1 Sumatera 2017 kini muncul di Jambi. Pembalap kelahiran Kayu Agung, Sumatera Selatan ini akan turun di seri 3 Motoprix Sumatera 2017 di Jambi.

Bersama salah satu tim superior Sumatera yaitu Padang 88, Kalingga tentunya diprediksi akan kembali menguasai kelas pemula. Menghilangnya Kalingga di awal musim ini tentunya sangat disayangkan, ini tentunya karena dia kehilangan poin di dua seri awal yaitu di Bengkulu dan Batam.

“Pokoknya ruwet mas, tahun ini saya sebenarnya banyak mendapatkan tawaran untuk balap di Sumatera, namun saya tolak. Saya memilih untuk bergabung bersama salah satu tim balap di Jawa, namun ternyata gagal mas. Sedih sebenarnya, namun begitulah yang terjadi,” ungkap Kalingga yang di dua tahun belakangan membela tim Majestic ini.

SSS Racing

Sirkuit Simpang Tugu kota Jambi yang menjadi tempat digelarnya Motoprix Jambi 2017 tentunya akan jadi tempat pembuktian dari Kalingga. Apalagi motor Padang 88 sudah terkenal kompetitif, jadi tinggal bagaimana pembalapnya saja.

” Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa jadi juara di Motoprix Jambi kali ini mas. Minggu lalu saya sudah pemanasan dengan balap di Bangka, semoga saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal, minta doanya yah mas,” ujar Kalingga yang banyak digandrungi kaum hawa karena parasnya yang tampan ini. So, kita tunggu saja updatenya.

GM-helm PARD