Motoprix Gubernur Aceh Cup 2018 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Dilla Sa Akan Panaskan Kelas Wanita

Motoprix Gubernur Aceh Cup 2018 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Dilla Sa Akan Panaskan Kelas Wanita
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Akhirnya Usai Rapat Kerja IMI Aceh, Event Road Race yang sudah lama di nantikan oleh balap mania Aceh siap digelar. Ini merupakan event perdana di musim 2018, ada pun title acara yakni Motoprix Gubernur Aceh Cup 2018.

Sebelumnya terdengar kabar Event ini di isukan batal karena area sirkuit yang akan digunakan untuk kegiatan pemerintah daerah. Namun, event tersebut fix akan tetap digelar dengan menyajikan 10 kelas pada akhir pekan ini di sirkuit NP. Stadion Harapan Bangsa, Aceh Besar, (10-11/03).

Perlu diketahui juga, pada event nanti akan menggunakan system transponder dari Aceh timing System. Jadi akan ada babak kualifikasi untuk menentukan gird terdepan. Lebih menarik, gelaran ini akan membuka kelas khusus Wanita, karena Aceh terkenal akan syariat islamnya, tentunya kelas ini wajib berhijab lo.

Alfaraby sang owner Alfa Organizer, EO dari gelaran ini pun akan mengundang Lady racer top pulau jawa Dilla SA untuk meriah kan acara. “Sempat terdengar isu akan di tunda, balapan fix akan di gelar minggu besok, dan di ajang kali ini kita akan membuka kelas wanita , Dilla SA akan meriah kan kelas tersebut, semoga dapat menambah daya minat bagi wanita yang ingin coba ajang seperti ini.” Ungkapnya.

Dipastikan event nanti akan berlangsung seru dan meriah. Tunggu apa lagi, yuk siapkan diri anda ikuti dan saksikan Motoprix Gubernur Aceh Cup 2018 #Acehhebat #Acehteuga. | A2MMotoprix Gubernur Aceh Cup 2018 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Dilla Sa Akan Panaskan Kelas Wanita

SSS Racing GM-helm