Motoprix Curup 2017 : IRC Semakin Cinta Sumatera

Motoprix Curup 2017 : IRC Semakin Cinta Sumatera
Dodiyanto IRC (kacamata) dan Sugeng dari Motorsport Yamaha di MP Curup

BalapMotor.Net – Pada gelaran seri perdana Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera yang digelar di sirkuit Terminal Simpang Nangka, Curup Bengkulu (11-12/3), dihadiri langsung Dodiyanto selaku Marketing Product Development dari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen dari ban IRC.

Hadirnya Dodiyanto pada gelaran ini tentunya untuk memantau langsung gelaran Motoprix yang di tahun ini di support oleh Ban IRC. Selain itu, Dodiyanto yang aslinya Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini juga memantau langsung tim-tim balap Motoprix Sumatera yang disupport oleh IRC.

“ Selain karena gelaran Motoprix yang di tahun 2017 ini disupport oleh Ban IRC, saya disini juga ingin melihat langsung kekuatan tim-tim di Motoprix Sumatera yang kita support,” ujar Dodiyanto yang merupakan penikmat Tempoyak, makanan khas daerah sini.

SSS Racing

Perlu diketahui nih, di musim 2017 ini tim-tim balap Motoprix Sumatera yang disupport juga bertambah loh. Jika di musim 2016 lalu hanya ada 2 tim saja yang mendapatkan support, saat ini ada 4 tim dengan total 8 pembalap yang disupport.

“Tahun ini, untuk wilayah Sumatera kita menambah tim yang kita support. Jika sebelumnya hanya ada 2 tim saja, di musim ini ada 4 tim yang kita support,” tambah Dodiyanto.

Mengenai alasan bertambahnya support ban IRC untuk tim balap yang turun di Motoprix Sumatera, Dodiyanto mengaku kalau dirinya mencintai Sumatera. “ Kita menambah support tim di Sumatera, karena saya sangat mencintai Sumatera,”ujar Dodiyanto. So, tunggu update selengkapnya yah di BalapMotor.Net #MariBerprestasi. | Luvo

Daftar Tim Motoprix Sumatera Yang Di Support IRC :

  1. Yamaha Canasta
  2. Honda Kitakita
  3. Indela Aswari
  4. GGRT

 

 

GM-helm PARD