Motoprix Bulungan 2018 : Tercepat di QTT MP2, Rimonaq Franandus Ingin Berikan Yang Terbaik Saat Race

Aksi Rimonaq Franandus

BalapMotor.Net – Saat sesi kualifikasi (QTT) putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region IV Kalimantan 2018 yang berlangsung di Bulungan (24/3), Rimonaq Franandus mampu menjadi yang tercepat di kelas MP2. Rimonaq sendiri merupakan juara region MP2 musim 2017 lalu.

Pembalap asal Kutai Barat, Kalimantan Timur ini mampu mencetak best time 50,921 detik di sirkuit permanen Bumi Rahayu, Kabupaten Bulungan. Memacu Yamaha Z1 tim Yamaha Yamalube Reny Abadi IRC KYT MBKW2 yang digarap oleh MBKW2 Jogja, Rimonaq berhasil menyisihkan Arianto Tarzan dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK AGS Pirelli Up Mild yang berada di posisi kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil pada babak QTT tadi ternyata membuat pembalap yang akrab disapa Ngget ini bersemangat untuk tampil maksimal di race besok.  Ngget akan berusaha untuk memperbaiki hasil di putaran perdana yang berlangsung di Singkawang pada awal bulan lalu.

“Besok saya akan berusaha sebaik mungkin. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim dan memperbaiki hasil di Kejurnas seri 1 kemarin,” terang Rimonaq Franandus yang pada putaran perdana di Singkawang finish ke-4 di kelas MP2 dan ke-6 di kelas MP1.

Apakah Rimonaq bakal mempertahankan posisi terdepan di race MP2 besok?, tunggu saja update beritanya di portal BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

Reynaldi Pradana & Rimonaq Berbagi Gelar Juara Region Motorprix Kalimantan 2017
Rimonaq saat meraih gelar juara region MP2 musim 2017 lalu

APRILIA GM-helm VND Racing PARD