Motoprix Bulungan 2018 : Abdul Hamid Optimis Kuasai Kelas Seeded

Pertarungan Motoprix Kalimantan 2018 Berlanjut di Bulungan, Kaltara Akhir Pekan Ini
Abdul Hamid juara MP2 di Motoprix Singkawang

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 4 Kalimantan 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (24-25/3) di sirkuit Bumi Rahayu, Bulungan – Kaltara, Abdul Hamid mempunyai target tinggi.

Pembalap asal Samarinda yang membela BKS Racing team ini menargetkan mampu menguasai dua kelas seeded MP1 dan MP2. Pada putaran pembuka di Singkawang, Kalimantan Barat sendiri Hamid mampu menjadi juara di kelas MP2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kegagalan di race MP1 pada balapan di Singkawang tersebut yang membuat Hamid ingin menebusnya di balapan yang berlangsung di sirkuit permanen berkarakter high speed tersebut. “Saya mulai hari kamis sudah melakukan latihan. Target saya setelah menjadi juara MP2 di Singkawang, di Bulungan besok saya ingin bisa juara di kelas MP1 juga,” semangat Abdul Hamid.

Motorprix Kalimantan 2017 : Abdul Hamid Ingin Raih Gelar Juara Region di Musim Pertamanya Seeded
Abdul Hamid

Abdul Hamid sendiri untuk kelas MP2 memacu motor Yamaha Z1, sementara itu pada kelas MP1 memacu motor Honda Sonic. Bergabung di tim kuat BKS Racing Team yang dibackup oleh MBKW2 Racing Jogja dan Pride Racing Jakarta, tentunya Abdul Hamid sangat berbahaya besok.

“Intinya saya akan berusaha semaksimal mungkin, semoga saja besok menjadi rejeki saya,”tambah Abdul Hamid yang akan berduet dengan Ary Nugroho di kelas seeded. Sementara itu di kelas pemula A tim ini diperkuat oleh Rizal Feriyadi dan di kelas pemula B diperkuat oleh M Restu.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD