Motoprix Bangkinang 2017 : Yamaha Z1 Berkuasa di MP2, Anak Medan Juaranya

Motoprix Bangkinang 2017 : Yamaha Z1 Berkuasa di MP2, Anak Medan Juaranya
Podium MP2 Motoprix Bangkinang 2017

BalapMotor.Net – Pertarungan panas terjadi pada jalannya race MP2 pada gelaran Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera 2017 Putaran 4 di Bangkinang, Riau (2/7). M Irvansyah Putra Lubis dari tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR RCB Uma Pro Liner RT akhirnya mampu menjadi juara pada kelas ini.

Pada awal race, sebenarnya Agung Septian dari tim Yamaha Yamlube Denas FDR HR KYT KYB HDS TDR Acces mampu terus memimpin perjalanan.Namun diakhir race M Irvansyah mampu mengovertake disusul oleh Renggi Lukmana dari tim Suhandi Padang 88 yang juga ikut mengovertake Agung Septian.

Motoprix Bangkinang 2017 : Yamaha Z1 Berkuasa di MP2, Anak Medan Juaranya
Yamaha Z1 berkuasa di MP2 Motoprix Bangkinang 2017

Sementara itu, Jefri Tosema yang menjadi pembalap pengganti di tim Bintang Centula mampu finish ketiga. Jefri Tosema sendiri merupakan pole sitter pada dua kelas utama MP1 dan juga kelas MP2. Ketiga pembalap yang naik podium di kelas ini merupakan pembalap penunggang Yamaha Z1.

SSS Racing

“Terima kasih kepada seluruh tim dan sponsor yang sudah memberikan dukungan. Alhamdulillah saya berhasil finish di posisi pertama di kelas MP2. Hari ulang tahun Yamaha menjadi dorongan penuh, bagi saya dan tim. Semoga di kelas MP1, saya bisa meraih hasil yang terbaik lagi” ungkap M Irvansyah Putra Lubis yang asli Medan ini. | Luvo

GM-helm PARD