Motoprix Bangkinang 2016, Ivon Nanda Tercepat Di QTT MP1

Aksi Ivon Nanda diatas Sonic

BalapMotor.Net – Ivon Nanda, jawara MP1 di seri 2 Motoprix Region 1 Sumatera mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi seri 4 Motoprix Sumatera yang berlangsung di Bangkinang (7/5). Pembalap dari tim Honda KitaKita Kawahara NHK IRC Mimaki SSS ini langsung menggebrak di babak kualifikasi dengan motor Honda Sonicnya.

Pembalap asal Payakumbuh ini memang cukup mengagetkan di babak kualifikasi ini karena di saat free practice Ivon cuma tampil 5 lap dan berada di posisi terbuncit. Baru di babak kualifikasi, pembalap senior Sumatera ini tampil maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Di saat Free practice tadi motor mengalami masalah pada setinganya injeksinya, dan di babak kualifikasi tadi Ivon meminta mengubah setingnya dan langsung melesat kencang.” tutur H. Rizky Fauzi selaku owner Honda Kitakita Medan.

Yang mengejutkan disini adalah Rivo Tami Anugrah, pembalap asal Sumatera Barat dari tim Rajawali Kencana NHK FDR RK68 PT.Sjap KMG. Pembalap pengguna motor Yamaha Jupiter-Z ini mampu tercepat kedua dibelakang Ivon. [ luvo ]Hasil QTT MP Bangkinang MP1

APRILIA GM-helm VND Racing PARD