Motoprix Bangkinang 2015 : MP1 Dikuasai Anak Lokal Riau, MP2 Dijajah Sumatera Utara

Fedri Effendi langsung melesat di MP1

BalapMotor.Net – Sesuatu yang berbeda terjadi di gelaran Kejurnas Motoprix Reg 1 Sumatera Seri ke 8  yang di selenggarakan di Kota Bangkiang Prov Riau (30/8). Acara yang di prakarsai oleh  Winda- Wendy (W2) Tapak Lapan Organizer ini  dan lomba  yang berlangsung di Sirkuit Bangkinang Sport Center ini di padati oleh ribuan penonton yang ingin melihat langsung Rider-Rider Terbaik Sumatera dan juga rider tuan terbaik rumah tentunya,hal yang menarik terjadi di kelas MP1-MP2.

Kelas MP1 berhasil di kuasai  oleh Para Pembalap tuan  rumah Riau Fedri Efendi, Dimas Aditya serta Jefri tTosema tampil memukau di depan penonton yang memadati Sirkuit Bangkinang Sport Center ini.

Jefri Tosema, Fedri Effendi dan Dimas Topo
Jefri Tosema, Fedri Effendi dan Dimas Topo

Fedri  Efendi Dari tim Yamaha Suhandi Padang 88 Futami 17  yang sejak start langsung memimpin balapan, namun pembalap tuan rumah lain nya yaitu Jefri Tosema dan Dimas Topo Aditya  menggempur dan berebut posisi terdepan selama 22 lap. Jefri Tosema sempat merebut Posisi terdepan di lap ke-13 namun Fedri Efendi mampu meng overtaking kembali dan mampu jadi jawara di MP1. Fedri di susul oleh Dimas Topo Aditya dari Tim Teqleck HDS MIMAKI KYT  di posisi ke-2 Dan di posisi ke 3 di Ikuti oleh Jefry Tosema  dari Surya Abadi Motor

SSS Racing

Hal yg berbeda terjadi di kelas MP2 pembalap-pembalap asal sumatera utara juga tampil memukau dan berhasil menguasai kelas MP2. Firman Farrera pembalap asal Sumatera Utara dari tim Yamaha RPM Yamalube NHK KYB SSS R9 RCB MRT berhasil menjadi yang tercepat di urutan yang pertama. Hampir sama seperti Ferdi Efendi yang sejak awal lap memimpin, Firman yang Pembalap Senior ini juga langsung jauh meninggalkan rival-rival nya.

Firman Farera ( Sumut ) langsung melesat di MP2
Firman Farera ( Sumut ) langsung melesat di MP2

Tony Rahmawan yang juga asal Sumatera Utara pembalap  dari tim Honda Indaco NHK FDR Racing Team yang saat QTT kemarin menjadi yang tercepat ini harus puas berada di urutan yang ke 2. Dan di posisi ke-3  diisi oleh M. Irvansyah Putra Lubis asal Tim Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR ARTS W2 Tapaklapan yang juga asal Sumatera Utara. Untuk hasil lengkapnya yuk cek saja di hasil lomba. [a2m]

GM-helm PARD