Motoprix Banda Aceh 2015 : Dedi Saputra Dan Aditya Anugrah Dikejar

GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera putaran ke-6  Aceh, persaingan sengit antara tim Honda, Yamaha serta Suzuki yang  akan di suguh kan di sirkuit buatan Stadion Lhong Raya Banda Aceh tanggal 16-17 Mei ini. Pertarungan tiga pabrikan yang hanya ada di Region 1 Sumatera ini akan jadi hiburan menarik untuk para penonton tentunya.

Dedi Saputra yang  asal  tanjung pinang, yang tergabung dengan Honda Capella Bullang Linggi KYT,berbekal penampilan yg terbaik di seri 5 kisaran sumatera utara minggu lalu, di seri Aceh ini dipastikan bakalan tampil maksimal karena harus bertahan.

” Target Dedi balap minggu besok ingin kembali  podium bang, mohon doa nya ya bang.” tutur Dedi Saputra.

Dedi Saputra
Dedi Saputra

Sementara Ega Fajar Yulian asal Sumbar yang tergabung tim Suzuki Deli MMS FDR NHK SMG HOLLY56 yang selalu membuat kejutan di setiap seri Motoprix reg 1 juga bisa diprediksi bahaya. Apalagi persiapan  tim Suzuki asal Medan, Sumatera Utara  ini sudah bisa dikatakan mumpuni dengan mengandalkan satu pembalap saja yaitu Ega di kelas MP1 dan MP2.

” Untuk persiapan kita sih sudah lumayan siap bang, apalagi kita hanya fokus dengan satu pembalap saja. ” kata jeffy holly sebagai punggawa tim, kita tunggu gebrakan Suzuki kali ini.

Kemudian Firman Farera pembalap asal sumut yg tergabung Yamaha Yamalube RPM NHK FDR SSS KYB RCB AHRS yang seri 5 sebelum nya hanya finish di urutan kedua di kelas MP1, juga harus diperhitungkan.

” Di kelas MP2 motor saya mengalami masalah dan harus puas dengan hasil yg kurang maximal namum di balapan minggu besok mudah-mudahan bs mendapatkan hasil yang terbaik bang. ” tutur Firman yang termasuk pembalap senior ini.

Aditya Anugrah Bersama Putra Owner tim
Aditya Anugrah Bersama Putra Owner tim

Sementara itu duo pembalap Yamaha Yamalube BTK’S NHK FDR KYB M Ivansyah Putra Lubis dan Agus Setiawan yg minggu lalu sukses menguasai  kelas MP2 dan kelas  MP4 di Motoprix seri 5 di Kisaran Medan juga bisa mengubah peta kekuatan di Aceh besok. ” Keinginan Irvan dan Agus sendiri ingin kembali mengamankan poin dan ingin meraih podium tiga besar mudah-mudahan tidak ada kendala apa-apa tutur duo pembalap dari tim BTKS ini.

Sementara itu di kelas pemula, Aditya Anugrah pembalap yang penampilanya superior sejak seri pertama ini wajib waspada dengan ancaman para rivalnya. Pembalap dari tim Canasta RBRT NHK AHRS ini akan dapat banyak ancaman seperti dari Kiki SManurung dari Yamaha Denas,  Leonardo dari Yamaha RPM, M. Darihaq dari Honda Indaco, Kalingga dari Majestic dan tentu saja Agus Setiawan dari Yamaha BTKS yang siap mengganggu dominasi the Bad Boy asal Padang, Sumatera Barat ini. Pokoknya tunggu updatenya deh. [ A2M ]

SSS Racing