Motoprix Aceh 2018 : Raih Pole Position MP1 & MP2, Doohan Siap Dulang Poin

Aksi Doohan

BalapMotor.Net – Doohan Akbaruzaman mampu tampil mengesankan pada sesi QTT putaran kelima Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region I Sumatera 2018 yang berlangsung di Banda Aceh pada 11 Agustus 2018.

Pembalap asal Tangerang, Banten yang membela tim Yamaha Yamalube Bintang Centula RK OKU Timur NHK IRC RCB ini mampu menjadi yang tercepat di sesi QTT kelas MP1 dan MP2. Doohan sendiri sebenarnya sempat mengalami kesulitan saat sesi FP.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tadi aslinya kesulitan mas karena sirkuitnya masih berdebu banget dan masih licin, ditambah waktu latihan yang kurang menurut saya. Jadinya set up motornya sendiri kurang maksimal, tapi Alhamdulillah bisa jadi yang tercepat,” ujar Doohan Akbaruzaman.

Doohan Akbaruzaman

Untuk balapan yang akan berlangsung besok (12/8) sendiri, Doohan mengatakan akan berusaha untuk focus. Apalagi saat ini Doohan berada di posisi klasemen keempat di kelas MP1 dan kedua di kelas MP2 dan poin masih sangat rapat.

“Buat race besok saya akan focus lagi karena persaingan di seri kali ini makin rapat karena poin yang masih dekat-dekat semua,” tambah Doohan Akbaruzaman. Apakah Doohan akan mampu mendominasi jalannya race besok? Kita tunggu saja updatenya di portal ini yah. |Luvo/A2M

Baca Juga : Hasil QTT Motoprix Aceh 2018

Aksi Doohan saat QTT MP1
APRILIA GM-helm VND Racing PARD