Motoprix Aceh 2018 : Kiki Manurung Tarung di MP3 Bersama Al Fathah

Aksi Kiki Manurung di MP Tasik bersama Honda Kemagi Bethar
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah ada Sulung Giwa yang akan memanaskan kelas Seeded Kejurnas Motoprix Aceh 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (11-12/8), Pada putaran V Kejurnas Motoprix Region I Sumatera ini juga akan pembalap asal Sumatera yang saat ini hijrah ke region neraka, yaitu Kiki Sudarman Manurung.

Kiki akan tarung di Motopri Aceh 2018 bersama tim Al Fathah Sumatera Utara. Pembalap Tim Honda Bethar Padang ini sengaja didatangkan tim asuhan Zulfikar untuk menjajal kualitas dari pacuan Honda Sonic tim asal kota Kisaran ini.

Bersama Kiki Manurung,  tim ini akan tarung di kelas MP3. Tujuannya sendiri ialah menjajal bagaimana performa pacuan Sonic (MP3) garapan dari Racikan tunner asal Medan yaitu David Loren dari D4 Racing.

Hadir nya Kiki di MP Aceh tentunya aroma panas nya kelas pemula jadi lebih bergairah. Saat di konfirmasi oleh awak BalapMotor.Net ,Kiki sudah tiba di Medan sejak kemarin (8/8), dan langsung uji coba motor di Sirkuit IMI Pancing.

Kiki Manurung dan David Loren, mekanik AL Fathah

“Kita akan uji coba motor MP3 dengan datang kan Kiki di MP Aceh, selama ini kita masih penasaran akan kemampuan motor MP3 yang sesungguh nya,” ujar Zulfikar Owner Alfathah.

“Iya mas, saya akan balap di MP Aceh. Karena jadwal balap di jawa  lagi kosong, dan dan balapan MP Aceh nanti juga sebagai obati kerinduan karena 2 musim saya balapan di Region 2. Semoga saja saya dapat meraih hasil maksimal,” ujar Kiki Manurung dengan logat padang nya.

Pada sisi lain, tim Alfathah tetap menurunkan Riyan Pratama di kelas pemula B. So, tunggu saja penampilan dari pembalap Alfathah di Motoprix Aceh 2018 yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya. | Aam Putra

SSS Racing GM-helm