Motoprix 2017 Purwokerto: Seru Di QTT MP5, Sonic Mario SA Tercepat

Motoprix 2017 Purwokerto: Seru Di QTT MP5, Sonic Mario SA Tercepat
Mario SA saat beraksi di babak QTT MP5 Motoprix Purwokerto

BalapMotor.Net – Persaingan sengit dalam merebutkan catatan terbaik di kelas MP5 begitu menegangkan. Mario SA yang akhirnya keluar sebagai pembalap yang tercepat harus berjibaku dengan Herjun AF, Pembalap baru ART Jogjakarta. Mereka saling bertukar posisi dalam pantauan timer yang mencatat putaran lap.

Kejadian itu terjadi pada kualifikasi bagian pertama. Jadi catatan waktu mereka tak mampu dilalui pembalap yang bersaing dalam kualifikasi bagian ke-2. Adenanta yang di MP6 meraih pool position tak sanggup melewati catatan waktu Mario dan Herjun. Nanta harus puas diurutan start ke 3 pada race esok, minggu (9/4).

Motoprix 2017 Purwokerto: Seru Di QTT MP5, Sonic Mario SA Tercepat
Herjun AF

Kejutan lain berhasil diraih Hafidz Putra dari tim GCRT RT dan Aditya Prakoso Honda ART. Mereka berdua mampu menempati gird ke 4 dan 5 pada race final besok. Tentu persaingan sengit bakal tersaji pada esok hari, pembalap dan motor terpantau berimbang.

SSS Racing

Hal menarik lainya justru dengan tak munculnya pembalap dengan spek motor dari Yamaha di 5 besar terbaik kualifikasi MP5 ini. Sonic tak terbendung, mampukah pembalap Yamaha membalikan keadaan pada race final besok? Tunggu saja update nya ya.., | Yu90

GM-helm PARD