Motoprix 2015 : Tim Privateer Asal Gunung Kidul Siap Berikan Kejutan

GM-helm

BalapMotor.Net – Persaingan di ajang road race Jawa memang saat ini bisa dikatakan berat, apalagi di ajang besar seperti Motoprix dan juga One Make Race ( OMR ). Namun meski demikian tidak menyurutkan semangat dari tim privateer seperti tim Arya 117 Creampie RC3 Kawahara HTJRT NHK Dava.

Tim asal Wonosari Gunung Kidul yang digawangi oleh Martin Ari Wibowo atau lebih dikenal dengan panggilan Martin CP ini di tahun 2015 ini meskipun tim privateer, akan siap memberikan kejutan di ajang Motoprix Region 2 Jawa dan juga OMR Yamaha.

Dengan di persenjatai pacuan korekan dari Achos Daeng Lalang Kabochi Brutal yang sudah terkenal ganas, tim yang mengandalkan 2 pembalap muda asal luar Jawa yaitu Tri Agung SP asal Samarinda, dan Wahyu Nugraha asal Jambi tim ini sangat optimis.

Achos ( Mekanik ) dan Tri Agung SP andalan di MP3 dan Mp4
Achos ( Mekanik ) dan Tri Agung SP andalan di MP3 dan Mp4

” Meskipun kita tim privateer, namun kitas sangat optimis untuk bisa memberikan gebrakan di tahun 2015 ini. Kita mengandalkan pembalap muda dengan semangat tinggi dari luar Jawa dan ditandemkan dengan mekanik yang juga asal luar Jawa yang mempunyai skill tidak kalah dengan mekanik Jawa ditambah dengan semnagat kekeluargaan dan persiapan matang, kita sangat optimis. ” tutur Martin CP yang merupakan pengusaha muda spare part dan perlengkapan balap yang ganteng dan imut-imut ini.

Martin CP Owner tim
Martin CP Owner tim

Meskipun tim privateer yang baru, namun tim ini mampu menarik mata para sponsor untuk mensupport tim ini. Seperti yang ada di nama tim yaitu produsen knalpot balap Creampie, Produsen spare part balap Kawahara, produsen sparepart balap RC3, tim balap HTJRT, lalu ada helm balap NHK, dan Dava Phone yang 4merupakan salah satu counter handphone besar di Wonosari.

Wahyu Nugraha andalan Mp5 dan MP6

Selain mensupport di balapan, yang unik dari para sponsor di tim ini yaitu mereka menjadikan Arya 117 Motorsport yang beralamat di sebagai distributor resmi untuk wilayah Jateng DIY.

” Selain mereka mensupport tim kita, Kawahara Racing, RC3, dan Creampie juga menjadikan Arya 117 Motorsport untuk menjadi distributor resmi dari produk mereka. ” tambah Martin CP yang merupakan mantan pembalap yang sekarang lebih fokus ke usahanya ini.

Kita lihat saja gebrakan apa saja sih yang bakalan ditunjukan dari tim Arya 117 Creampie RC3 Kawahara HTJRT NHK Dava ini di musim balap 2015. luvo

SSS Racing