Drag Bike TPM Seri 2 Delta Mas : Bakal Berlanjut Di Kota Lain Dan Berakhir Di Cilacap

GM-helm

BalapMotor.Net – Di kalangan penggemar dan pelaku Drag Bike, event Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike 2014 atau yang lebih gampang disebut Drag Bike TPM memang sudah dianggap sebagai event balap lurus 201 M yang paling tinggi di Indonesia. Makanya dari beberapa tahun selalu dipadati oleh peserta dan penonton.

Seperti halnya di seri 2 musim ini, yang berlangsung di trek Kota Delta Mas, Cikarang  30-31 Agustus 2014. Penonton memadati pinggiran trek yang di siapkan oleh Trendy Promo Mandira selaku promotor. Seperti yang BalapMotor.Net beritakan kemarin, jumlah starternya bisa mencapai kuota yang dibatasi yaitu 680 starter dan penontonya sekitar 3000an orang.

Helmy Sungkar
Helmy Sungkar

Nah setelah gelaran ini memanaskan Kota Delta Mas yang memang sudah panas, untuk selanjutnya kota lainya bakalan di hampiri oleh seri Drag Bike  TPM. ” Dua Minggu lagi giliran Wonosari, Gunung Kidul yang akan dihampiri oleh Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike. Selanjutnya akan mampir di kota lainya dan berkahir di Cilacap, Jawa Tengah sebagai seri pamungkas. Dan di Cilacap kita akan menutup jalan utama disana. ” tutur Helmy Sungkar selaku pentolan dari Trendy Promo Mandira yang merupakan promotor kawakan.

Jadi buat kota yang bakalan dihampiri harus siap nih buat kehadiran motor-motor terkencang se-Indonesia raya, dan buat yan ngerasa punya motor kenceng ayo disiapin buat diikutkan dan jangan cuma jadi penonton. RR

SSS Racing