Motocross Jogja 2019: Delvintor Semakin Superior!

Motocross Jogja 2019: Delvintor Semakin Superior!
GM-helm

BalapMotor.Net – Powertrack (Grasstrack & Motocross Nasional Championship 2019) putaran 4 telah usai digelar di sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta (9-10 November).

Dalam kategori kelas MX2, Muhammad Delvintor Alvarizi dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil istimewa dengan mendominasi sepanjang balapan. Moto1 dan Moto2 Delvintor begitu superior.

Poin sempurna pun kembali diraih oleh pembalap asal Karawang ini. Menariknya, Adel biasa disapa mampu melibas habis semua pembalap baik MX2 maupun MX1 yang berkapasitas motor lebih besar.

M. Delvintor Alfarizi

Lantas, apa kunci Adel yang memacu Honda CRF250R ini sehingga mampu mendominasi? “Coba bermain konstan saja mas, dan pastinya konsisten disetiap putaran. Motor gak ada kendala, sirkuit juga sudah cukup hafal karena sudah beberapa kali balap disini,” ungkap Adel.

“Semua juga tak lepas dari dukungan dan kekompakan tim. Kerja keras bersama membuat kita lebih kuat, target juara nasional bersama tim AHRT menjadi motivasi saya setiap balapan,” tutup Adel. Sipp! | Yugo

Motocross Jogja 2019: Delvintor Semakin Superior!

SSS Racing