MOTO2 2013 : FEDERAL OIL MEMASTIKAN DONI TATA HANYA DIGANTIKAN SATU SERI SAJA

GM-helm

Setelah kabar yang sungguh sangat menggemparkan bagi para peinta balap tanah air bahwa Doni Tata Pradita, pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 akan diganti oleh pembalap muda Italia Franco Morbidelli di seri Misano minggu depan, dan belum jelas tentang penggantianya akan seterusnya sampai seri Valencia atau hanya di seri Misano saja. 

Namun gembar-gembor kemarinterjawab sudah dan telah dibantah oleh pihak dari Federal Oil yang merupakan sponsor utama tim Frederal Oil Gresini Moto2 yang jadi tempat Doni Tata bernaung. Patrrick Adhiatmaja selaku Presiden direktur dari PT. Federal Oil Karyatama menjelaskan pada media bahwa ” Doni Tata adalah salah satu pembalap yang punya potensi sangat besar di ajang balap motor dunia. Namun seiring berjalanya waktu pihak Federal Oil dan Gresini sering melakukan review, dan jelas Doni merupakan salah satu yang di pertahankan oleh pihak Fedral Oil.

Selain pernyataan dari pihak Federal Oil tadi balap-motor.com juga berfikir bahwa pihak Gresini mungkin hanya akan membandingkan seberapa kemampuan Doni dibandingkan dengan pembalap muda Itlaia yang saat ini memimpin klasemen kejuaraan Superstoc Eropa, jika penampilanya jauh lebih baik dibandingkan Doni Tata kayaknya pihak gresini pasti akan berfikir-fikir lagi meskipun dalam balap sponsor menjadi sangat penting. Pihak Federal Oil juga menambahkan bahwa tetap mempertahankan Doni Tata di Federal Oil Gresini Moto2 tentu saja mendapatkan imbas yang baik bagi penjualan Federal Oil dan Indonesia tentunya. Apalagi seri tour MotoGP di kawasan Asia kan belum dimulai, masih ada seri di Sepang, Motegi dan berakhir di Philips Island, disitulah seri MotoGP yang terdekat bagi warga Indonesia, dijami MotoGP Sepang besok pasti penuh sesak, apalagi nanti selain Doni dan Topan dari Indonesia ada Azlan Shah ikutan belum lagi Hafish Syahrin dan ada Khaerudin di Moto3 dan pembalap Thailand Warokom.

Sebaiknya sebagai warga negara yang baik marilah kita doakan supaya Doni Tata di seri selanjutnya mampu menunjukan potensinya dan bikin harum bangsa yang kita cintai ini, juga aja kelalen Rafid Topan didukung doa yang balap-motor.com mania. DL

SSS Racing