Modal Kantong Pelajar, Ninja El Sean Anggoro Kids Sukses Borong Gelar

BalapMotor.Net –  Dalam kejuaraan balap lurus  Purworejo Drag Bike 201m khusus pemula yang berlangsung akhir pekan kemarin (9 Oktober), ada satu spek Ninja standar yang tampil sangat dominan.

Itu adalah pacuan milik El Sean Anggoro Kids. Ninja dengan tangki warna putih motif merah tersebut sukses memborong gelar juara. “Alhamdulillah, juara 1 dan 2 lokal Dulongmas serta juara 1, 2 dan 3 di pemula open dengan dua motor 1 bengkel,” ungkap Andi Kate, owner motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Soal catatan waktu juga istimewa. Tidak kalah dengan pacuan untuk event-event besar. “Kemarin konsisten 7,1 detik. Tapi pas open dipakai Okto Zalfa sudah tembus 7,0 detik,” tambah Anggoro selaku mekanik muda asal kota Kebumen.

Cek: Hasil Juara Drag Bike Purworejo 9 Oktober 2022

Nah, menariknya meskipun best time sudah menawan tapi soal biaya pembuatan masih dalam jangkauan. Hal tersebut pun di ungkapkan oleh owner motor yang mengaku tidak terlalu menguras kantongnya.

Jadi untuk bikin mesin Ninja ini tergolong murah. Istilahnya sangat pas buat kantong pelajar. Tapi tetap bisa bersaing dan mencatat waktu bagus,” ujarnya. So, yang berminat bikin Ninja STD dengan budget minim bisa dicoba nih ..

GM-helm VND Racing PARD