Mobil Supermoto Daytona Matic Race 2019 Bakal Digelar 3 Seri, Lubuklinggau Jadi Kota Pembuka

Road Race Sumedang 2019: Main Bareng Mandira Jaya, Fisichella KW Pecah Telur!
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu klub event ternama di Sumatera yaitu AGP Production akan menggelar kembali balapan Matic Race di musim 2019 ini. Gelaran tersebut bertitel Mobil Supermoto Daytona Matic Race 2019.

Putaran pembuka gelaran ini sendiri akan berlangsung di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada 3-4 Agustus 2019 nanti.Menariknya, event ini sendiri merupakan event Matic Race pertama yang disupport oleh brand oli Mobil Supermoto.

“Mobil Supermoto menjadi sponsor pertama event Matic Race di Indonesia dan AGP asal Lubuklinggau yang dipilih mas. Selain itu kita juga mendapatkan support dari Daytona,” ungkap Hendri Dunand selaku komandan AGP Production kepada penulis.

Hendri Dunand sendiir mengatakan bahwa event Mobil Supermoto Daytona Matic Race 2019 akan digelar tiga seri. Menariknya, tidak hanya di provinsi Sumatera Selatan, gelaran ini juga akan mampir di provinsi tetangga.

“Tahun ini akan digelar sebanyak 3 seri dan rencananya seri 2 akan digelar di Jambi mas,” tambah Hendri Dunand yang event-eventnya selalu dibanjiri sponsor, tentunya karena kualitas event garapannya ini. So, catat tanggalnya yah gaes, mari kita ramaikan. | Luvo

Hendri Dunand
GM-helm SSS Racing